Beredar Pesan Berantai WA Pengumuman Tes CASN Offline, Kadis Kominfo Kab. Jayapura : Itu Hoax!!!

Beredar Pesan Berantai WA Pengumuman Tes CASN Offline, Kadis Kominfo Kab. Jayapura : Itu Hoax!!!

Sentani,JPR – Beredar pesan yang disebarkan melalui broadcast di WhatsApp grup. Isinya adalah kepada Calon Aparatur Sipil Negara terkait Tes offline wilayah Papua 2019.

Kepala Dinas Kominfo, Ir. H. Sambodo Samiyana, M.Si mengatakan segala pihak jangan menyebarkan berita-berita yang belum jelas sumber dan dasarnya, karena apapun itu bila bukan dari sumber yang terpercaya dan jelas, termasuk kategori HOAX.

Ditambahkannya walaupun info itu kelihatan bagus dan sepertinya bermanfaat bagi banyak orang, bila itu berita HOAX kita tidak perlu menyebarkan di media online (termasuk WA).

Bantahan mengenai berita tersebut disampaikan pula oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua, Nicolaus Wenda. Bahwa penerimaan CPNSD Tahun 2019 yang disertakan dengan KUOTA FORMASI setiap Kabupaten /Kota itu ITU TIDAK BENAR/HOAX

“Jangan mengisukan informasi yang tidak benar kepada Masyarakat karena sampai hari ini kita semua sedang menunggu info undangan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara untuk membahas teknis pelaksanaan penerimaan CPNS seperti apa, jadi mohon tidak menyebarluaskan info kepada masyarakat yang tidak benar kepada masyarakat. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *