Demi Memaksimalkan Informasi Terkait Kabupaten Jayapura Ke Masyarakat Luas, Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Benahi LPPL RKU

Demi Memaksimalkan Informasi Terkait Kabupaten Jayapura ke Masyarakat Luas, Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Benahi LPPL RKU

Sentani,JPR – Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura intens melakukan pertemuan dengan LPPL Radio Kenambai Umbay, Setidaknya telah diadakan pertemuan sebanyak dua kali. Pertemuan Pertama diadakan pada 29 Januari 2019 dan 1 Februari 2019. Pertemuan bertempat di Ruang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gedung A, Lt.2 Kompleks Kantor Bupati Jayapura.

Pada Pertemuan pertama membahas evaluasi kepengurusan LPPL Radio Kenambai Umbai, pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo, Ir. H. Sambodo Samiyana, M.Si, Sekretaris Dinas Kominfo, Gustaf Griapon, ST, Kabag Humas, Sabri M. Nur, Kabid IKP Dinas Kominfo Kab. Jayapura, Fredrik Modouw, S.Sos, Ambrosius Aja, S.Sos, Bastiana H. Dodop, Jufrans dan Pengurus LPPL RKU antara lain, Mar’atus Sholihah, Setyoadi P. Ongge, Innez Senia Marweri, Aris Dawi, Zamroni, Yanpiet F. Tungkoye, SH dan Imelda Agustina Manurung.

Dari pertemuan tersebut terbentuk struktur kepengurusan LPPL Radio Kenambai Umbay yang baru, dimana Fredrik Modouw, S.Sos dipercaya menjadi Ketua LPPL Kenambai Umbay. Kemudian Koordinator Bagian Pemberitaan dan Penyiaran diisi oleh Sabri M. Nur, S.Kom, M.Si dan Ambrosius Aja yang sebelumnya menjadi Koordinator Bagian Pemberitaan dan Penyiaran mendapat posisi sebagai Koordinator Bagian Umum di LPPL RKU yang berfrekuensi di 99,6 MHz.

Pada Pertemuan kedua pada tanggal 1 Februari dibahas mengenai konten-konten LPPL Kenambai Umbay dan difokuskan pada bagian pemberitaan, wartawan LPPL RKU dan penyiar LPPL RKU.

Diharapkan LPPL Radio Kenambai Umbay yang berfrekuensi 99,6 Mhz bisa menjadi radio partner pemerintah dalam mensosialisasikan program kegiatan Pemerintahan Kabupaten Jayapura, serta bisa melestarikan lagu-lagu daerah Papua di era globalisasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *