Dinas Kominfo dan Dharma Wanita Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Adakan Halal Bi Halal dan Arisan Rutin

Sentani,JPR – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura mengadakan Halal Bi Halal bersama seluruh jajarannya guna meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan pada (17/7/2018) di ruang kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura. Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo, Ir. H. Sambodo Samiyana, M.Si beserta ibu, Kabid TIK Diskominfo Gustaf Griapon, ST , Para Kasie di bidang TIK dan IKP, dan juga staf Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura.

Diawali dengan Doa yang dipanjatkan oleh Kasie Dokumentasi & Layanan Publikasi Data Statistik Sektoral. Ibu Magdalena Iba, S.Pt, M.Si dalam penyampaian doanya, memohon perlindungan, pertolongan dalam melaksanakan tugas-tugas di kantor, Ibu Magdalena Iba, S.Pt, M.Si juga mendoakan salah satu Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kominfo yang sedang sakit agar diberi kesembuhan seperti sedia kala dan bisa kembali bertugas di Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura dalam sambutannya mengatakan bahwa momen ini hendaknya dimaknai dengan rasa syukur karena para pegawai di lingkungan Dinas Kominfo dapat berkumpul dan bersilaturahmi pada momen sesudah libur. Beliau juga dalam sambutannya, untuk saling maaf memaafkan antar jajarannya, beliau memberikan pesan khusus kepada staf kontrak Dinas Kominfo untuk tetap melaksanakan tugas-tugas yang telah dibagi tetap dikerjakan sesuai dengan yang di arahan yang telah diberikan. Pekerjaan yang diberikan merupakan suatu sarana pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan, tutupnya.

DWP Kominfo Adakan Arisan Perdana

Dalam kesempatan tersebut, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura mengadakan kegiatan arisan yang diikuti oleh seluruh anggota dharma wanita Dinas Kominfo. Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Ny. Titik Wahyutik menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu DWP yang telah hadir dan partipasinya dalam pertemuan ini.

Dirinya juga menyampaikan dukungan segala kegiatan program yang dilakukan oleh dharma wanita persatuan dalam rangka menunjang segala pelaksanaan program Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura. Dengan adanya dukungan tersebut, maka silaturahmi dengan seluruh jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura akan terjalin dengan baik.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *