Kepala Dinas Kominfo Kab. Jayapura Mengadakan Rapat Menyeluruh Terkait Belum Maksimalnya Sasaran Kinerja Dinas

Sentani,JPR – Rabu, 31 Oktober 2018 bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo dilaksanakan Rapat Perdana Dinas Kominfo setelah pelantikan pejabat struktural pada tanggal 12 Oktober lalu, rapat dihadiri Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan juga Tenaga Kontrak tanpa terkecuali. Rapat ini bertujuan mengevalusi pelaksanaan pekerjaan serta merencanakan kegiatan ke depan agar lebih baik.

Rapat dibuka langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura Bapak Ir. H. Sambodo Samiyana, M. Si diawali dengan penyampaian arahan dari Sekretaris Dinas Kominfo Bapak Gustaf Griapon, ST beliau berharap agar kedisiplinan kerja harus ditingkatkan dan untuk para tenaga honorer pekerjaan yang telah diberikan harus terus dikerjakan.

Selanjutnya dalam kesempatan rapat itu juga Kepala Dinas Kominfo membahas pertiap-tiap bidang yang belum melaksanakan tugasnya dengan baik. Kepala Dinas juga memberikan teguran keras kepada tenaga kontrak jika ada yang suka bermalas-malasan untuk mengajukan surat pengunduran diri dan akan diganti dengan orang yang berkompetensi di bidang tersebut, untuk itu tenaga kontrak harus mengembangkan potensi di dalam dirinya agar berkompeten dan handal di bidangnya. Rapat ini juga memberikan kesempatan kepada Kabid IKP (Informasi dan Komunikasi Publik) Fredrik Modouw, S.Sos dan Kabid Statistik Sektoral Bapak Alfius Demena, SE., MM untuk menyampaikan laporan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kepala Dinas Kominfo memberikan tugas kepada Sekretaris Dinas Kominfo melakukan pengawasan dan monitoring terhadap tugas-tugas yang dikerjakan oleh Kepala Bidang, Kepala Seksi, Staf Ahli dan Tenaga Kontrak di Dinas Kominfo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *