Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Turut Mengawal Proses Penandatanganan Mou Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Sarmi

Sentani,JPRSetelah mensukseskan pertemuan implementasi File Project Kick Off Proof of Concept Goverment Cloud Kabupaten Jayapura case: Simral BPPT dan Teleconference antara Bupati Jayapura, Ketua Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (WANTIKNAS), World Bank, dan Ketua Asosiasi Cloud Computing Indonesia (ACCI) keesokan harinya Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura di bawah pimpinan Ir. H. Sambodo Samiyana, M.Si Bertempat di ruang VIP Kantor Bupati Jayapura di Gunung Merah Sentani, Selasa (4/12/2018), mengawal penandatanganan kesepakatan kerja sama (MoU) Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Elektronik. yang disaksikan langsung oleh Bupati Sarmi Eduward Fonataba, MM melalui saluran teleconference dari ruang VIP Kantor Bupati Jayapura.  

Bupati Awoitauw pada kesempatan tersebut mengatakan kerja sama kedua belah pihak yang dilakukan ini sebagai perwujudan pelayanan prima kepada masyarakat di dua kabupaten tersebut.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Sarmi, Yosina T. Insyaf, menyampaikan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada Kabupaten Sarmi untuk datang melakukan kerja sama.

Menurutnya kegiatan ini patut dipelajari dari Kabupaten Jayapura karena merupakan kabupaten induk bagi Kabupaten Sarmi.

“Kami datang dengan tujuan untuk belajar dari kabupaten yang tertua ini agar ketika kembali apa yang diperoleh dari hasil pembelajaran selama di Kabupaten Jayapura dapat diaplikasikan di dalam sistem pemerintahan di Sarmi, dari tingkat distrik hingga ke kampung,” tutupnya.

Bupati Awoitauw juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Sarmi yang mempercayakan Kabupaten Jayapura sebagai tempat untuk saling mengisi, berbagi informasi, dan belajar.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *