Dinas Kominfo Mendapat Tugas Apel Rutin Di Lingkungan Pemkab Jayapura

Dinas Kominfo Mendapat Tugas Apel Rutin di Lingkungan Pemkab Jayapura

Sentani, JPR РDinas Kominfo Kabupaten Jayapura mendapatkan giliran tugas apel pagi hari Rabu, 11 Juli 2018 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kabupaten Jayapura. Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Ir. H. Sambodo Samiyana, M. Si  dan yang bertindak sebagai Pembina adalah Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si.

Kegiatan Apel Pagi sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap senin, rabu dan jumat yang berlangsung pada pukul 08:45 WIT. Sesuai dengan arahan bupati semua ASN di Lingkup Kabupaten Jayapura wajib mengikuti apel pagi tepat waktu setiap senin, rabu dan jumat.

Dalam kesempatan apel pagi pada hari Rabu, 11 Juli 2018, Bupati Kabupaten Jayapura sebagai pembina apel dalam amanatnya mengungkapkan apresiasi terkaitnya kelancaran Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Jayapura, Bupati juga memberikan apresiasi terkait penganugerahan yang diberikan kepada Kabupaten Jayapura dalam kegiatan APKASI Otonomi EXPO 2018 dalam kategori juara desain stand kreatif dan stand favorit dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis penghargaan dari perwakilan APKASI Otonomi EXPO ke Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Apel pagi ditutup dengan pembacaan doa yang dihaturkan langsung oleh Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *