Kadis Kominfo Jayapura Menyusun Tim Peliputan HUT RI Kabupaten Jayapura

Sentani,JPR – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura, Ir. H. Sambodo Samiyana, M.Si mengumpulkan staff Dinas Kominfo untuk pembagian tugas peliputan dan memberikan sedikit pengarahan terkait peliputan HUT RI di Ruang Kepala Dinas Kominfo, Rabu (16/08/2018) Pagi.

Kepala Dinas Kominfo berharap tim yang sudah ditunjuk bisa menjalan tugasnya dengan baik. Beliau juga berharap hasil liputan yang telah dilakukan bisa dipublikasikan melalui Website Resmi Kabupaten Jayapura, Website Diskominfo, Sosial Media Kabupaten Jayapura, Videotron dan juga tampil di Televisi Lokal (Jaya TV, TVRI)

Dari hasil pertemuan tersebut didapat beberapa tim yang akan meliput rangkaian HUT RI di Kantor Bupati Jayapura yang diawali dengan Pengukuhan Paskibra 2018 yang dilaksanakan di Aula DPRD Kabupaten Jayapura, Ziarah Makam Pahlawan Marthen Indey di Dosay Sentani Barat, Renungan Suci Paskibra 2018 di Makam Pahlawan Mathen Indey Dosay Sentani Barat, Upacara 17 Agustus 2018 dan Upacara Penurunan bendera di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Peringatan 17 Agustus di Lapas Narkotika Doyo Baru dan ditutup dengan Resepsi Kenegaraan/Malam Merah Putih yang diadakan di Kediaman Bupati Jayapura.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *