Lepas Sambut & Silaturahmi Keluarga Besar Diskominfo kabupaten Jayapura

Sentani-JPR, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura menyelenggarakan acara Silaturahmi sekaligus Pisah Sambut Salah Satu Staf Dinas Kominfo di Pantai Hamadi. Tujuan dari kegiatan itu adalah untuk terus menjalin rasa kebersamaan antar pegawai dan keluarga besar sekaligus acara pisah sambut Bapak Marthen Tandi Payung dan Ibu Hanna Sanglise.

Acara diawali sambutan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Bpk. Ir. H. Sambodo Samiyana, M.Si dan juga Ibu Kepala Dinas sebagai ketua dharma wanita Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura. Beliau menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama bertugas kepada kedua purna tugas, kepala dinas kominfo tidak lupa menghaturkan terima kasih atas dukungannya selama bekerja di Kantor Bupati Jayapura. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Bpk. Ir. H. Sambodo Samiyana, M.Si juga berpesan kepada pegawai kominfo dan juga staff kominfo untuk meningkatkan kinerja demi percepatan pembangunan di Tahun 2018

Selesai acara pisah sambut dilanjutkan dengan pemberian Cenderamata untuk Purna Tugas Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura yang dilanjutkan dengan acara ramah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *