Pelantikan Pejabat Struktural Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura

Sentani, JPR – Delapan orang pejabat struktural Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura, Kamis (11/10), diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si.

Ada hal yang menarik dari nama-nama pejabat struktural yang dilantik diantaranya,  Alfius Demena, SE., MM. menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Statistik.

Sementara Gustaf Griapon, ST yang dulu menempati Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, menempati jabatan baru yaitu, Sekretaris Dinas Kominfo. Hal lain yang menarik yaitu, penetapan Kepala Bidang E-Gov yang sebelumnya belum terisi.

Di Bidang tersebut, Haslipa, SE yang dulu menduduki jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang E-Goverment dan yang menggantikannya sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan adalah Mudiharti dari Dinas Perpustakaan dan Pengarsipan.

Kemudian Sabri M. Nur, S.Kom., M.Si yang sebelumnya menjadi Kabid IKP (Informasi dan Komunikasi Publik) dilantik menjadi Kepala Bagian Humas dan Protokoler, tempatnya digantikan oleh Fredrik Modouw, S. Sos serta Much. N. Awaludin, ST menjadi Kepala Bidang TIK dan Jini Wati, S.Sos menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian.

Bupati Mathius Awoitauw dalam sambutannya mengatakan, pelantikan yang dilakukan pihaknya ini harus memberi dampak yang besar untuk percepatan-percepatan pembangunan di Kabupaten Jayapura.

“Apa artinya kita lakukan perubahan dan terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam menempatkan orang. Itu tujuannya adalah bagaimana pelayanan kepada masyarakat ini harus tetap berjalan,” katanya.

“Dengan memperbaiki sistem ini, bukan berarti kita berhenti disitu. Namun sistem ini hanyalah sarana saja. Kalau sarana ini menjadi baik, maka sarana ini bisa mendukung untuk tujuan-tujuan pembangunan yang sudah kita canangkan dalam visi misi, program dan kegiatan yang sudah disepakati,” sambungnya.

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *