Penarikan Mahasiswa Kerja Praktek Universitas Sains dan Teknologi Jayapura di Dinas Kominfo Kab. Jayapura

Kegiatan Kerja Praktek yang dilakukan di Dinas Komunikasi dan Informatika telah sampai pada penghujung kegiatan. Kerja Praktek ini telah dilaksanakan oleh mahasiswa program studi Teknik Informatika Universitas Sains dan Teknologi Jayapura sejak tanggal 23 Januari hingga 23 Februari 2018. Kerja Praktek ditutup dengan penyerahan kembali mahasiswa yang berjumlah 8 mahasiswa dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ir. H. Sambodo Samiyana, M.Si kepada Ibu Marla Sheilamita Shalin Pieter M.Cs sebagai Kepala Program Studi Teknik Informatika Strata Satu.

Pelaksanaan Kerja Praktek ini telah banyak membantu tugas tugas di Dinas Komunikasi dan Informatika. Bagi mahasiswa Kerja Prakek ini akan menambah pengalaman bekerja sehingga diharapkan dikemudian hari mahasiswa akan mudah beradaptasi pada lingkungan kerja yang sebenarnya, khususnya pada lingkungan Dinas.

Semoga kedepan kerjasama ini dapat terus terjalin tidak hanya pada mahasiswa namun juga kepada Universitas Sains dan Teknologi Jayapura sebagai lembaga yang menaungi pelaksanaan Kerja Praktek ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *