Persiapan Dinas Kominfo Pindah ke Gedung Ex-Bappenda

Sentani,JPR – Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura bersiap untuk pindah ke Ex-Bappenda Gedung A Kantor Bupati Jayapura. Menurut rencana Bidang IKP (Informasi dan Komunikasi Publik) dan Bidang TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) akan menempati gedung EX-Bappenda Lt.1 dan Lt.2.

Hal tersebut dilakukan sebab dua bidang tersebut memiliki peranan penting di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura. Bidang IKP bertanggung jawab melakukan penyebaran informasi di bidang komunikasi dan informasi dan pengembangan kemitraan dengan media massa, sedangkan Bidang TIK bertanggung jawab terkait perumusan kebijakan, koordinasi dan pelaksanaan kebijakan di bidang infrastruktur dan teknologi, data dan integrasi sistem informasi, serta internet dan intranet.

Untuk itu demi kelancaran tugas-tugas tersebut, kedua bidang akan menempati tempat Ex-Bappenda dalam waktu dekat ini. Dan pada hari Rabu, (09/01), Staf – staf Diskominfo berkesempatan membersihkan ruangan Ex-Bappenda dibawah arahan langsung dari Sekretaris Dinas Kominfo, Gustaf Griapon, ST.

Para Staf Membersihkan Sisa Barang Bappenda
Kabid TIK Turut Membantu Membersihkan Ruangan
Semua Staf Terlibat dalam Pembersihan Ruangan Ex Bappenda
Sekretaris Dinas Kominfo bersama Kabid Memantau Ruangan

Selanjutnya dilakukan pula perbaikan ringan pada plafon dan tembok yang bermasalah. Dijadwalkan kedua bidang tersebut bisa menempati gedung tersebut pada awal Februari.


perbaikan ringan pada plafon dan tembok yang bermasalah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *