SOSIALISASI PENCEGAHAN KORUPSI DANA KAMPUNG DAN EVALUASI/MONITORING POKJA RENAKSI PENCEGAHAN KORUPSI TERINTEGRASI KABUPATEN JAYAPURA 2017

Pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 Pemerintah Kabupaten Jayapura mengadakan sosialisasi Pencegahan Korupsi dana kampung dan evaluasi/monitoring Pokja Renaksi pencegahan korupsi terintegrasi Kabupaten Jayapura Tahun 2017 yang diikuti Plh Bupati Jayapura, Asisten III, Koordinator dan Supervisi Deputy Pencegahan KPK, Kepala Perwakilan BPKP Papua, Kapolres Jayapura, Kepala OPD Kabupaten Jayapura, Kepala Distrik dan Kepala Kampung bertempat di aula lantai III Kantor Bupati Jayapura.

Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Kominfo) kabupaten Jayapura, Ir. H. Sambodo Samiyana, M.Si selaku Panitia Pelaksana kegiatan sosilisasi, mengatakan kegiatan ini sesungguhnya diperuntukan kepada aparat kampung di kabupaten Jayapura. Hal ini dimaksud agar aparat kampung juga dapat menerima dan mengetahui sistem informasi yang berkembang saat ini, karena dalam sistem pemerintahan yang dilaksanakan sudah tidak seperti yang lalu atau dengan cara-cara manual.

“Ada sejumlah materi yang akan disampaikan dalam sosialisasi ini, baik dari BPK, Kejaksaan, Pemkab Jayapura, dan pihak terkait lainnya. Ada sejumlah informasi penting melalui sistem yang akan dilaksanakan di masing-masing kampung. Artinya, semua aktivitas yang akan dilaksanakan para aparat kampung ini sudah saling terintegrasi dengan sistem informasi melalui jaringan internet,” ungkapnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *