WORKSHOP ICT AND ONLINE GOVERNMENT

Sentani-Jpr. Wantiknas dan World Bank bekerjasama dengan Pemerintah kabupaten Jayapura menyelenggarakan Workshop dengan Tajuk ” Papua ICT infrastructure Development and Online Government” kamis 28 Oktober 2017 di Hotel Grand Allison – Sentani.

Bupati Jayapura bersama perwakilan World Bank, Wantiknas dan BP3TI

 

 

Workshop ini diikuti oleh perwakilan dari World Bank, Wantiknas, eGCC (Korea Selatan), BP3TI, perwakilan Kemendes, Pemprov Papua, perwakilan beberapa Kabupaten/Kota yang mempunya Venue dan terlibat langsung pada penyelenggaraan PON 2020, stakeholder ICT terkait dan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Bupati Jayapura, Mathius Awaitouw, SE, M.Si yang bertindak sebagai keynote spech menjelaskan secara singkat kondisi ICT dan implementasi e-government di lingkungan Pemerintah kabupaten Jayapura serta upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan terkait pembangunan ICT di Kabupaten Jayapura.

Terkait dengan kegiatan workshop ini, diselenggarakan pula, pelatihan dan Sosialisasi oleh LKPP Pusat terkait SiRUP versi 2 (System informasi Rencana Umum Pengadaan) dan SPSE versi 4.0 (System Pengadaan Secara Elektronik) bagi anggota Pokja ULP dan kasubag Program pada OPD selaku admin PPE. Sedangkan hari ke-3 (jumat, 29 Oktober) dilanjutkan dengan Pelatihan dan sosialisasi Pendataan Orang Asli Papua yang dilaksanakan oleh BPS, Website OPD dan SiMaya (system informasi perkantoran).

Mr. Kiyoung Lee (eGCC), kadis Kominfo Kab. Jayapura dan Dr. Gerry F (Wantiknas)

 

Para Narasumber sedang memberikan materi

 

Foto bersama para undangan workshop ICT di Sentani

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *