Sentani, diskominfo.jayapurakab.go.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST, didampingi Kepala Bidang Pengelolaan Layanan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Ambrosius Aja, S.Sos, mengadakan Rapat Internal antara Pimpinan dan Staf Bidang IKP, yang berlansgung di Ruang Rapat Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gedung A, Lt. 2, Kompleks Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, (05/01).
Kepala Bidang Pengelolaan Layanan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Ambrosius Aja, S.Sos saat membuka Kegiatan Rapat tersebut menyampaikan bahwa Rapat perdana Bidang di awal tahun 2023 ini membahas Evaluasi Kerja Tim, Aset Dinas yang ada pada Bidang IKP, dan Schedule Kerja Tahun 2023.
“dan juga membahas beberapa hal teknis lainnya yang menyangkut dengan TUPOKSI Dinas Kominfo yang ada pada Bidang IKP,” tambahnya.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST, dalam arahanya diawali dengan ucapan Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh Pimpinan dan Staf Bidang IKP.
“Selain membahas agenda-agenda yang telah disebutkan Pak Kabid, ada beberapa hal lagi yang akan kita bicarakan bersama,” tambahnya.
“Yang paling penting adalah kehadiran, dua tiga hari tidak hadir tanpa keterangan, akan diberikan Surat Peringatan Pertama, selanjutnya Surat Peringatan Kedua dan tidak ada Surat Peringatan yang ketiga, yang ketiga adalah Surat Pemberhentian,” tegasnya.
Selain itu juga, Kadis Kominfo mengajak seluruh Staf Bidang IKP untuk terus melakukan inovasi dan terus mengembangkan talenta-talenta yang dimiliki dengan kerja berdasarkan schedule kerja yang dibuat selama satu tahun.
“jadi schedulenya tidak harus langsung satu tahun kalian buat, tapi per semester atau per triwulan, agar kerja lebih terarah, dengan talenta yang sudah kalian miliki maka kalian akan semakin luar biasa,” ucapnya.
“kalian akan menjadi orang yang luar biasa ketika kalian dapat bersaksi dengan talenta yang ada, dapat bersekutu dengan talenta yang ada dan dapat melayani dengan talenta yang ada pada bidang kerja kalian masing-masing,” tutupnya. (**)